Selasa, 29 Desember 2020

Cemburu Kepada Kebaikan Itu Dibolehkan (Jealous to Goodness is Allowed)

Pada Rabu yang cerah ini, jiwaku terasa segar kembali. Pasalnya, pagi ini aku Kembali bersemangat untuk belajar bahasa Inggris. Kesadaran ini salah satunya didasari oleh postingan salah seorang temanku yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk belajar di University Of Glasgow di Skotlandia, Inggris. Dalam unggahan media sosialnya, ia memotret sekelumit kehidupan di Inggris yang terasa seksi sekali.

In this bright wednesday, my soul feel fresh again. Caus, in this morning my spirit is back to learning english. This awareness, one of wich is, motivated by my friend status in on his social media, he can studying in University of Glasgow in Skotlandia, English. In his status, he took a picture in his dormitory, thats feel good and very exotic!

Menguasai bahasa Inggris merupakan cita-cita yang sangat kuinginkan untuk meraihnya. Tujuannya adalah agar aku bisa berkesempatan kuliah di luar negeri dan mempelajari berbagai pengetahuan di dunia ini, yang saat ini mayoritasnya berbahasa inggris, bahasa internasional no 1. Berbagai upaya pun aku lakukan supaya bisa berbahasa inggris, seperti mendengarkan percakapan dasar bahasa Inggris di Youtube, menerjemahkan artikel Jakarta Post, ataupun seperti  kegiatan ini : menulis catatan harian dengan bahasa Inggris.

Knowing english language is my big dream, forethat i try to get it with my all power. The purpose is can get opportunity to continue studying abroad and can studying all knowledge in the world, where majority of them written in english language. Some effort i do that to get this dream, such as listening basic conversation on youtube, translasting Jakarta Post article or like this activity : writing english daily.

Kantor Yayasan DS, 30 December 2020, at 11.25 am.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top