Jumat, 08 Maret 2013

Maret 08, 2013 -

@63 Ane dan Google +

Hari ini ane sibuk berselancar di jejaring sosial milik google, yaitu bernama Google + . Berawal dari keingintahuan dan penasaran, seperti apa sih situs sosial yang katanya hampir menyaingi facebook itu...?

Walau tidak terlalu paham dengan situs sosial yang satu ini, untungnya ada Mas Fannil si raja ngenet yang nyempetin ngebantu ane... syukurlah, semoga dengan ini ane bisa menjalin lebih banyak lagi tali persudaraan antar sesama manusia, menyambung suara demi tercapainya suatu tujuan yang mulia.

Nah, bagi antum sekalian yang belum terdaftar dan belum berkesempatan untuk menjadi anggota komunitas ini, silahkan daftar aja DISINI, supaya antum dan kita semua bisa terhubung untuk saling mengutarakan pendapat dan keluhan hidup. Kan udah ada facebook? yah, saatnya kita mencoba hal yang baru, yang khusus MBAH GOOGLE persembahkan untuk kita merajut tali persaudaraan...

Kalau memang sudah terdaftar, tolong masukin ANE ke lingkaran antum yaa...
agar kita bisa saling menukar masalah sambil mencari solusinya, mencari gelak tawa dan menumpas kelaraan, menenun kebersamaan sekaligus melibas keegoisan...

Akhirnya, ane tutup dengan sebuah harapan, semoga kita diberi kesempatan untuk saling membahu menuju surganya ALLAH SWT.

Amien Ya Robbal 'Alamien...

Back to top