Senin, 30 September 2013

September 30, 2013 - No comments

@88 Blogging Perdana On Mobile

Hahaha...!

Hai guys n hai agan2 semua....!

Ini adalah tulisan bersejarah yang pernah ada di blog gue...

Loh kenapa emang...?

Haha. Karena pada saat ini gue bisa lebih leluasa untuk memposting tulisan lewat mobile alias hape...!

Apalagi saat ini gue lagi make hape bertaraf internasional dengan merk Samsung apalagi dibumbui dengan android kelas Ice Cream Sandwich...

Waahhh.. bisa2 gue ngeblog 5 kali sehari nih... pokoknya untuk menggambarkan perasaan gue saat ini senenng banget nih, pada. Akhirnya bisa ngeblog lagi deh gann...!

Dan wooyy... gue pake hape galaxy chat lagi... hahaha... sorry agak sombong dikit (katanya pembaca:emank lo siapa..?) Haha...!

Siiip. Pokoknya sampai ketemu di seasons selanjutnya oke....!

Dmana gue bisa berbagi apapun mengenai hidup gue lewat blog ini..!

Terutama tentang bagaimana kisi2 gue menjalani KULIAAAHHH....!

Tunggu seasons selanjutnya,,,,!

Wassalamu 'alaikum....!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top