Senin, 14 Januari 2013

Januari 14, 2013 - No comments

@30 Kesempurnaan Manusia Menurut Jin

Kesempurnaan manusia ternyata adalah suatu anugerah yang amat besar yang pantas kita syukuri, hal ini rupanya menjadi idaman dari banyak jin yang berkeliaran di pelosok dunia ini, mereka berdalih meminta kesempurnaan hidup dengan tumbal kambing hitam supaya nantinya menjadi yang sempurna... (agak sempurna lah, karena eh karena, kesempurnaan hanya milik Allah semata).



Dalam video diatas terekam jelas bahwa ketika mereka sempurna mereka akan menjadi muslim, ya. rupanya islamlah yang membuat diri kita sempurna. Memang selain dia meminta kesempurnaan hidup (menikmati islam secara utuh), ia juga merasa terganggu karena tempat ia memasang lapak untuk bertempat tinggal sesama jin-nya diganggu oleh manusia. (heheheh... emang punya siapa sih gan... jalan di muka bumi ini..?)


Yah pokoknya, jin tersebut merasa bahwa dirinya belum sempurna. So marilah kita syukuri anugerah yang telah diberikan kepada kita ini dengan menempatkan segala perbutatan kita peda tempatnya... (Istilahnya tahu Sikon=Situasi dan Kondisi lah...).

Silahkan menyaksikan adegan mengerikan diatas (karena melibatkan makhluk yang halusnya bukan main...).
jangan lupa baca basmallah sebelum menonton ya...(Dag-Dig-Dug Hatiku...)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top